0

Download Microsoft visual Studio pro 2008 full iso

Selasa, 19 November 2013
Share this Article on :
selamat pagi sahabat mastersgomasters kali ini saya mau share software visual studio pro 2008 full iso
software ini lagi ane  pake di kampus tempat ane kuliah, hahaha gayanya anak kuliahan hehehe, :p
microsoft visual studio ini adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi, seperti aplikasi bisnis aplikasi personal ataupun komponen aplikasinya . Kompiler yang dimasukkan ke dalam paket Visual Studio antara lain Visual C++, Visual C#, Visual Basic, Visual Basic .NET, Visual InterDev, Visual J++, Visual J#, Visual FoxPro, dan Visual SourceSafe.



itu dari wikipedia sebenernya ane juga gx ngerti maklum logika ane agak kurang hehehe,,
ok langsung ajj di download linknya ada dibawah linknya direct ukuran filenya kira - kira 3.5 GB

DOWNLOAD 

mencoba share semoga bermanfaat ^-^


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar